Selamat Datang Di Blog Saya, Semoga Anda Terkesan

Jumat, 07 Oktober 2016

cita-cita

Assalamu"alikum nama saya anggi sucipto, saya berasal dari baturaja, sumatera selatan.
pada kesempatan ini saya ingin memberitahu cita-cita saya kepada kalian.
cita-cita saya adalah ingin menjadi wira usaha, dan saya ingin menjadi wira usaha kopi coklat dan singkong. dan untuk mengejar cita-cita, saya harus mencari bekal untuk masa depan, dan salah satu untuk mencari bekal saya belajar dirumah gemilang indonesia. karena rumah gemilang ini salah satu tempat pembelajaran yang baik. dan disini saya mengambil jurusan aplikasi perkantoran.
 tujuan saya mengambil jurusan aplikasi perkantoran adalah saya ingin mendalami ilmu excel.

 cukup sekian dari saya,
 wassalamu'alikum warahmatullahi wabarakatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar